Rabu, 24 April 2013

Project Bluebeam , Projek Paling Berbahaya Di Muka Bumi ini


Project Bluebeam Sebentar Lagi Akan Dilaksanakan

Mungkin bisa iya atau tidak, itu terserah kehendak kalian sendiri, tapi saya akan jelaskan bahwa apa definisi dari Project Bluebeam itu:Project Bluebeam adalah sebuah proyek besar-besaran dari kelompok2 paling rahasia di dunia seperti Freemason dan Illuminati untuk mempengaruhi seluruh umat manusia dengan cara memunculkan satu orang yang nantinya akan dipuja-puja sebagai sang pencipta alias TUHAN. Para Conspiracy Theorist sudah memberi pernyataan bahwa mereka sudah mempunyai persiapan matang untuk melakukan kebohongan besar dan juga seseorang yang muncul yang mengaku-ngaku sebagai tuhan dikaitkan dengan si Antichrist, bagi orang Kristen, dan Dajjal, bagi orang Islam. Para kelompok alias pelaksana Bluebeam Project telah melakukan trik-trik untuk menipu miliaran umat manusia di muka bumi ini dengan:

.Menipu orang dengan penyerangan makhluk asing dengan pesawat UFO yang menyerang miliaran umat manusia, padahal pihak dari NWO(New World Order)yakni diperkirakan PBB yang nantinya akan ''dikudeta'' oleh pihak freemason dan Illuminati


.Menipu orang dengan memunculkan satu orang yang mengaku sebagai tuhan, yang diperkirakan para pakar teori konspirasi dengan menggunakan sebuah proyektor yang bisa menjangkau 7000 mil,(contonya gambar diatas), mungkin semua orang akan mengira itu tuhan dan menyembahnya, siapa yang tidak menyembahnya akan diasingkan atau di musnahkan secara massal.
Yang Terjadi Pada Tahun Ini (2010)Tetapi pada tahun 2010 ini muncul kabar baru bahwa orang yang akan muncul di proyektor itu adalah Maitreya yang dulunya pernah bertemu dengan 20 pemimpin dunia, ia pun pernah di foto di Kenya tahun 1988.. dia merupakan sosok yang sangat misterius..para pakar konspirasi masih geleng2 kepala untuk menginvestigasi orang ini..konon pada tahun ini, manusia akan berubah pikiran yang tadinya menjadi bermoral menjadii tak bermoral..jadi tahun ini bisa disebut ''kiamat moral''..Diperikirakan tahun ini media raksasa internasional akan menipu dunia secara total dari sebuah peristiwa yang akan menjadi bahan fitnah..memang 8 dari 10 orang di dunia ini menyerap informasi melalui media TV..jadi harus berhati-hati untuk menyerap informasi sekarang juga,..salah satu kejadian baru adalah sebuah cahaya aneh yang muncul di Kanada yang dipercaya sebagai senjata Amerika yang bernama HAARP, sebuah senjata pamungkas AS dan barat yang dirahasiakan..kejadian cahaya aneh di Kanada sangat mempunyai dengan Lord Maitreya, menurut pendukung gerakan Maitreya (yang pertama kali ditipu hehe) mengklaim adalah sebuah tanda dari surga untuk mewujudkan untuk sinyal-Nya dalam penampilan di bumi sebagai seorang Mesiah dan mereka menganggap itu adalah bintang Bethlehem padahal hanya senjata HAARP belaka..
Lampu Mengkilat Berkemungkinan Akan Muncul dan Memicu Titik di Timur Tengah Tahun ini
Secara teori mungkin Perang Dunia ke III akan muncul di Timur Tengah, namun Kepala Negara Internasional akan mau menghadapi apa konsekuensi nya, dan bangsa-bangsa akan bersikap bodoh dalam menanggapi masalah konflik di Timur Tengah ini, Mereka akan mengambil tindakan perlahan-lahan terlibat satu per satu .Diperkirakan Lampu mengkilat ini adalah lanjutan dari cahaya aneh yang muncul di Norwegia, dan Kanada tahun ini. dan Mungkin seluruh dunia akan mengalaminya.(tapi ini baru sekedar isu..kita gatau benar atau tidak)
HAARP dan Banyaknya Bencana Buatan

HAARP merupakan proyek untuk mengontrol sistem ionospherik yang dapat megubah kinerja komunikasi dan menggunakan sistem surveilans, nah inilah contoh gambarnya:




Proyek ini akan selesai tahun 2012 yang diperkirakan dikerjakan sejalan dengan proyek bluebeam, tempat markas HAARP terletak di Gakona, Alaska. Salah satu keunggulan HAARP adalah:

.Mengaplikasikan weather control (mengubah cuaca) ...dah kaya pawang ujan ajee hehe



Inilah salah satu grafik cuaca yang dicurigai salah satu efek dari HAARP itu, mengontrol cuaca dengan menentukan satu titik ionosfer yang akan dipanaskan dan pastinya tekanan atmosfer akan meningkat, dan seluruh tekanan akan terkumpul di satu titik dan membentuk arus jet/jet stream

.Dapat Mencegah Serangan Nuklir

.Mempengaruhi Pikiran Manusia



Dengan ini dapat mengirimkan radiasi Extreme Low Frequency (ELF) ke otak manusia, jadi saya simpulkan bahwa HAARP bisa mengontrol mood setiap umat manusia, dan apalagi nanti project bluebeam dilaksanakan...bisa-bisa jutaan manusia bisa mengikuti Lord Maitreya tanpa motivasi seperti orang terhipnotis..

HAARP sudah digunakan militer negara-negara barat untuk menghancurkan salah satu negara yang sedang konflik dengan nya contohnya:

Gempa di Chile: Bahkan presiden Venezuela Hugo Chavez mengatakan gempa yang menimpa Amerika Selatan itu buat-buatan dari beberapa negara barat yang membencinya.

.Gempa di China 2009

.Badai Pasir di China 2010

.Badai Salju di Palestina 2009: Mana mungkin daerah panas dan kering bisa muncul badai salju?? (sangat tidak logis namun kalau ini terjadi bisa diperkirakan HAARP)
Yang Harus Kita Lakukan
Kita tidak tahu apakah Projek Bluebeam akan dilaksanakan, tetapi setidaknya kita harus banyak mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa untuk terlindung dari gangguan syaitan maupun yang nanti akan datang seperti si Dajjal/Antikris, jadi selebihnya saya minta maaf apabila ada kesalahan .TRIMS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Webcam software identifies activity, triggers siren, captures snapshots, records video, and sends captured images by e-mail

Webcam software identifies movement, sounds siren, captures images, records video, and sends captured images by emailWeb cameras are good for more than just making online communications more sensible. They can in addition be an tremendously useful tool for exploit in house or corporation security. Application is now available that can identify motion and use it as a trigger for countless actions.
The way that it works is to study the image sent by a webcam that is either connected through USB or via a video capture device for movement. While it picks up that movement, it can afterward acquire any number of actions, including triggering an alarm.
An other popular application, though, is to either send live frames of what is happening in the picture that is covered by the webcam or to even webcast via live broadcasting exactly what is happening with both audio and picture. If installed furtively, this software could even be used for covert surveillance.
Given the large amount of systems that either have a webcamera connected or can support one, this is an excellent way to inexpensively and effortlessly protect the region around that property from invasion or stealing.

Broadcasting online video and sound from capture card via camera server software

Broadcasting live video and audio from capture device via webcamera computer software Surveillance application

If you find yourself with a need to record surveillance video with a camera over an area, camera computer software may be the right choice for you. Using this application, it is possible to set up a camera to detect motion and begin recording once it does.
Depending on your needs, the sights and sounds that are picked up by the webcam may be stored on a hard drive, or if the captured video needs to be available off-site, can be broadcast using the server's broadcasting function to a website.
Depending on the quality of the webcam and the viewer's video card, the picture that is recorded may be as clear as a high-definition television signal. Using a setup like this, it is possible to provide a measure of security for an area while the economics of the situation do not justify hiring a security business or setting up a professional monitoring system.
This do-it-yourself approach can save money while not compromising on protection.

Modern professional security application works with any webcamera, Internet cameras, and major capture cards.

Webcam software detects movement, triggers alarm, captures snapshots, records video, and sends captured images by email Security software has become so sophisticated that the typical consumer who has been busy minding his business instead of pouring over electronics and online technology articles can be easily overwhelmed when it comes time to install or renew his security system.
Fortunately, there is new professional surveillance software that simplifies much of the decision making. You don't necessarily have to get rid of a working analog CCTV system in order to modernize to a streaming video that can be monitored from any online connected station or 3G phone. Video capture cards can digitally convert the images for broadcast. Until yesterday, there had been no real attempts to regulate the new Internet cameras; every make and manufacturer functioned a tiny differently. And when you put cameras into the join, using one application to rule them all was unwieldy.
Professional surveillance software is now available that will work for any webcamera or Internet camera and for most capture cards as well. You can supervise whatever your activity sensors are picking up at your house or firm while you can be half a globe away. The software itself may not be simple, but it can get life simpler for you.

Chitika